komunitas fiksi lukisan COS , termasuk Coser, divisi lukisan, penulis dan pencipta lainnya, untuk memberikan karya cosplay, lukisan dan tulisan yang diterbitkan, elemen kedua dari pertukaran yang sama dan komunitas lainnya. cosplay, melukis, menulis, menyebarkan, berdiskusi

19 November 2018

Ia Terus Menghina Wanita yang "Makan Murah"! Tak Disangka, "Perkataan Wanita" Ini Bisa Membuatnya Sujud Sembah!




Seorang pegawai toko suikiaw terlihat sedang mencari pelanggan di luar toko. Tiba-tiba lewat seorang pria berkacamata. Ia pun menyentuh lengan pria itu dan berkata, “pak, ayo cobain makan suikiaw kita..”

Pria itu melihat pegawai toko tersebut dan berkata, “tanganmu bersih gak? Main sentuh baju gue aja. Tau gak ini baju harganya berapa? Udah bikin kotor, berani bayar gak?” Pegawai itu berkata, “maaf, saya sudah cuci tangan, pak. Lagi musim dingin gini, gimana kalau bapak masuk dulu cobain suikiaw buatan kita. Masih hangat. Kalau gak enak, gak usah bayar..”  Akhirnya, pria itu pun masuk ke restoran.

Di dalam restoran terlihat seorang wanita sedang makan suikiaw. Pria itu pun datang menghampiri wanita itu berkata, “makan apaan nih? Ini makanan buat orang? (sambil mengaduk-ngaduk suikiaw dengan sumpit)” Wanita itu menjawab, “aku udah makan disini bertahun-tahun.”

Melihat wanita ini hendak membungkus suikiawnya, pria ini berkata, “hah, masih mau dibungkus? Ginian kasih ke anjing aku makan aja gak mau kali!” Wanita itu berkata, “sorry bos, aku tahu kamu orang kaya, hebat, gak ada yang bisa nandingin deh.”

Pria itu berkata lagi dengan nada sombong, “harus kaya dong!  Pernah denger kalimat ini gak, kalung emas, jam tangan kecil, sehari 3 kali makan barbekyu.” Wanita itu pun membalas, “emangnya kamu gak makan nasi dan sayur waktu ada uang? Apa bedanya sama makan 1 porsi suikiaw dan 1 piring sayur? 30 ribu sama-sama kenyang!”

Saat wanita itu pergi, pria itu berbicara, “hadeh, gue hari ini tuh baru aja makan makanan mewah dan enak.” Pelayan yang sedang membersihkan meja itu bertanya, “masih mau makan, pak?”  Pria itu malah berkata, “makan apaan? Liat aja jijik!”

Keluar dari restoran, pria itu melihat wanita tadi masuk ke dalam mobil. Seketika, matanya langsung melotot dan memanggil, “eh, itu mobilmu?”

Wanita itu pun membuka jendela mobilnya berkata, “adik, dingin gak?” Lalu, pria itu masih menjawab dengan sombong, “ngerti apa lu? Ini namanya style” Wanita itu pun berkata, “dik, kakak kasih tau ya, bajumu itu gak bagus, pakailah yang lebih hangat. Di dunia ini ada yang baik, ada yang tidak. Yang penting makan kenyang, yasudah. Kamu harus ingat, jadilah orang yang sederhana dan kerjakan segala sesuatu  dengan sungguh-sungguh. Jangan pernah merendahkan orang lain. Orang yang menertawakan orang lain itu tidak bisa disebut sebagai manusia!”


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

愛 ℒ i͔͙͍̐̀ e͎̝

ABOUT AUTHOR

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Miracle`MVP

Miracle`MVP
Tokisaki Kurumi By: 肉感少女Neneko

Featured

Pendaftaran Member Dibuka Kembali

Jeaslie

Copyright © Miracle in D'Cosplay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com