komunitas fiksi lukisan COS , termasuk Coser, divisi lukisan, penulis dan pencipta lainnya, untuk memberikan karya cosplay, lukisan dan tulisan yang diterbitkan, elemen kedua dari pertukaran yang sama dan komunitas lainnya. cosplay, melukis, menulis, menyebarkan, berdiskusi

20 November 2018

Cewek Ini "Menyiram Air" ke Muka Pelayan, Tapi Begitu Tahu "Identitasnya", Dia Langsung Minta Maaf!


Ada orang bilang, kalau mau lihat ‘sifat asli’ seseorang, lihatlah bagaimana cara ia memperlakukan pelayan. Kalau mau lihat kerendahan hati seseorang, lihatlah cara ia memperlakukan orang yang berstatus lebih rendah daripada dia. Dari situ, kita bisa tahu orang seperti apa dia sebenarnya.

Cewek yang satu ini berpura-pura menjadi seorang pelayan restoran untuk ‘mengetes’ pacar adiknya. Dia tahu bahwa wanita ini sebenarnya matre dan cuma menganggap adiknya sebagai ATM, sama sekali tidak tulus mencintai adiknya, tapi adiknya sama sekali tidak sadar. Untuk itu, ia pun merencanakan sandiwara ini untuk memperlihatkan kepada adiknya, orang macam apa pacarnya itu.

Ketika mengantar makan, ia pun sengaja menumpahkan minuman di meja, namun tidak sampai kena ke cewek itu, tapi ternyata ceweknya langsung bilang, "Kamu buta yah!? Ambilin air aja gak becus! Kamu gak tau baju saya ini mahal harganya?"

Adiknya pun menegur pacarnya tidak sopan, orang juga bukannya sengaja, tapi pacarnya malah makin nyolot, "Apaan gak sengaja? Aku liat dia memang sengaja! Kamu tahu gak kakaknya siapa? Bos grup ABC!

Si pelayan pun minta maaf, "Saya tidak tahu", tapi pacarnya malah berkata, "Yah, kamu cuma pelayan kecil tahu apa? Kita ini orang yang punya status. Singa dan anjing tidak cocok untuk saling berhadapan."

Kakaknya pun habis kesabaran dan mengatakan, "Orang berstatus bukan seharusnya lebih rendah hati yah?"

Pacarnya pun balas, "Rendah hati? Hari ini saya kasih kamu pelajaran biar kamu sadar status kamu itu apa!" Dia kemudian menyiram air ke muka ‘si pelayan’.

Melihat kakaknya dilecehkan seperti itu, sang adik pun berdiri, "Ngapain sih kamu? Kamu gak merasa kamu udah keterlaluan? Aku kasih tau yah, dia KAKAKKU. Kamu gak salah liat tadi."

Dia baru kaget dan buru-buru minta maaf. Tadi sebenarnya dia sudah merasa pelayannya mirip sama kakak pacarnya, tapi pacarnya bilang bukan. Tahu kalau itu emang benar kakaknya, pacarnya baru buru-buru minta maaf dan menyeka rambutnya yang basah dengan tisu.

Tapi kakaknya berkata, "Untung kamu salah lihat, kalo gak, kita mana tahu sosok asli kamu kayak apa? Cewek kayak kamu saya udah sering liat. Kamu hati-hati aja."

Adiknya pun juga berkata, "Aku baru tahu ternyata kamu orangnya kayak begini. Aku memang udah buta, kenapa bisa mau sama orang kayak kamu!?"

Terakhir, kakak beradik ini pun keluar dari restoran, "Seperti yang kamu bilang tadi, singa sama anjing gak bisa saling berhadapan." Cewek itu pun ditinggal sendiri.

Perlakukanlah orang lain dengan baik dan hormat, tidak peduli apapun status atau kedudukan dan lain-lain. Semua orang adalah sama, dan merendahkan orang lain tidak akan membuat diri sendiri menjadi lebih tinggi.

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

愛 ℒ i͔͙͍̐̀ e͎̝

ABOUT AUTHOR

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Miracle`MVP

Miracle`MVP
Tokisaki Kurumi By: 肉感少女Neneko

Featured

Pendaftaran Member Dibuka Kembali

Jeaslie

Copyright © Miracle in D'Cosplay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com