komunitas fiksi lukisan COS , termasuk Coser, divisi lukisan, penulis dan pencipta lainnya, untuk memberikan karya cosplay, lukisan dan tulisan yang diterbitkan, elemen kedua dari pertukaran yang sama dan komunitas lainnya. cosplay, melukis, menulis, menyebarkan, berdiskusi

21 November 2018

Murid: "Mengapa Semakin Dewasa, Orang Semakin Suka Berpura-Pura Kuat?" Siapa Sangka, Gurunya Malah Memberikan "1 Kalimat Jawaban" yang Sangat Mengejutkan!


Di dunia ini banyak orang yang mengaku sebagai seorang pemberani. Tidak peduli menghadapi apapun, mereka tetap mengatakan bahwa mereka tidak takut sama sekali.

Di dalam video yang akan kita bahas, ada seorang biksu kecil dan gurunya yang sedang dalam perjalanan untuk kembali ke kuil. Keduanya masing-masing membawa dua ember air sambil berjalan. Sepanjang jalan biksu kecil itu terus berkata pada dirinya, "Aku harus kuat..." Gurunya pun kemudian berkata, "Jika tidak kuat, maka jangan terlalu memaksakan diri." Biksu kecil itu pun menjawab, "Tapi guru mengatakan bahwa jadi orang itu harus kuat." Namun, belum selesai bicara, biksu kecil itu tiba-tiba...

Ya, dia menjatuhkan kedua ember tersebut ke atas tanah. Gurunya bergegas menghampiri dan bertanya pada muridnya itu mengapa tidak mendengarkan kata-katanya. Biksu kecil itu menjawab, "Aku sedang berusaha untuk kuat agar tidak merepotkan guru."

Gurunya yang mendengar itu pun mendesah. Sang biksu kecil kemudian bertanya, "Apakah setelah dewasa kita harus belajar untuk terlihat kuat?"

Gurunya berkata, "Hidup di dunia ini tentu tentu saja akan menghadapi banyak kesulitan dan kegagalan. Saat terluka, kita hanya bisa bertahan saja dan berusaha untuk terlihat kuat untuk menyembunyikan kelemahan kita." Biksu kecil itu berkata, "Kalau begitu orang-orang di dunia ini tentu sangat menderita."

Gurunya tersenyum dan berkata, "Hidup ini adalah latihan. Di hadapan orang yang mencintai dan menyayangimu, kamu tidak perlu berpura-pura kuat." Gurunya kemudian menuangkan sebagian air yang ada di ember biksu kecil itu ke dalam ember miliknya.

Tanpa diduga, di tengah perjalanan sang guru pun tidak kuat dan meminta istirahat, padahal mereka berdua baru saja beristirahat.


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

愛 ℒ i͔͙͍̐̀ e͎̝

ABOUT AUTHOR

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Miracle`MVP

Miracle`MVP
Tokisaki Kurumi By: 肉感少女Neneko

Featured

Pendaftaran Member Dibuka Kembali

Jeaslie

Copyright © Miracle in D'Cosplay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com