komunitas fiksi lukisan COS , termasuk Coser, divisi lukisan, penulis dan pencipta lainnya, untuk memberikan karya cosplay, lukisan dan tulisan yang diterbitkan, elemen kedua dari pertukaran yang sama dan komunitas lainnya. cosplay, melukis, menulis, menyebarkan, berdiskusi

27 October 2018

Taliban Kuasai Pangkalan Militer Afghanistan, Bunuh 14 Tentara


PrediksiHadiah - Para militan Taliban menyerang dan menguasai sebuah pangkalan militer di Afghanistan utara. Setidaknya 14 tentara Afghanistan tewas dalam serangan itu. Puluhan tentara lainnya dikhawatirkan telah ditangkap para militan Taliban dalam penyerangan tersebut. 

Juru bicara militer untuk wilayah Afghanistan utara, Mohammad Hanif Rezaee mengatakan, para militan Taliban berhasil menguasai pangkalan militer di distrik Ghormach, provinsi Faryab setelah pertempuran sengit selama berhari-hari. Dikatakannya, 100 tentara berada di pangkalan militer itu saat serangan Taliban dimulai.

"Ini tragedi bahwa pangkalan tersebut jatuh ke tangan musuh. Sebagian tentara tewas, sebagian ditangkap dan sebagian kabur ke bukti-bukit sekitar," ujar Rezaee seperti dikutip kantor berita AFP, Selasa (14/8/2018).

Anggota parlemen Faryab, Hashim Otaq mengatakan bahwa 14 tentara tewas dan sekitar 40 tentara lainnya ditangkap kelompok militan Taliban di pangkalan, yang dikenal sebagai Chenaya.

Kemenangan Taliban di Faryab terjadi beberapa hari setelah militan-militan Taliban melancarkan serangan ke kota Ghazni, Afghanistan tenggara pada Kamis (9/8) malam waktu setempat lalu. 

Tahir Rehmani -- kepala dewan provinsi Faryab -- mengatakan bahwa pangkalan militer itu jatuh ke tangan Taliban setelah para tentara meminta tambahan personel militer dan dukungan udara dari Kabul, namun kemudian diabaikan.

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

愛 ℒ i͔͙͍̐̀ e͎̝

ABOUT AUTHOR

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Miracle`MVP

Miracle`MVP
Tokisaki Kurumi By: 肉感少女Neneko

Featured

Pendaftaran Member Dibuka Kembali

Jeaslie

Copyright © Miracle in D'Cosplay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com