komunitas fiksi lukisan COS , termasuk Coser, divisi lukisan, penulis dan pencipta lainnya, untuk memberikan karya cosplay, lukisan dan tulisan yang diterbitkan, elemen kedua dari pertukaran yang sama dan komunitas lainnya. cosplay, melukis, menulis, menyebarkan, berdiskusi

27 October 2018

Sandiaga Uno memastikan akan melanjutkan kebijakan Presiden Joko Widodo


PrediksiHadiah Sandiaga Uno memastikan akan melanjutkan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika berhasil memenangi Pilpres 2019. Cawapres Prabowo Subianto itu menuturkan kebijakan yang akan dilanjutkan tentunya yang memihak kepada rakyat kecil.

"Kita ingin menyampaikan pesan-pesan yang sangat tegas kepada masyarakat bahwa insyaallah di bawah Pak Prabowo ini akan meneruskan kebijakan-kebijakan Pak Jokowi yang sekarang, tapi kita akan perbaiki arahnya," kata Sandiaga di Graha Irama, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Sandiaga sendiri setuju dengan kebijakan pembangunan infrastruktur yang menjadi fokus pemerintahan Jokowi. Ia mengaku juga akan melanjutkan kebijakan tersebut.

"Jadi kebijakan-kebijakan yang bagus sekarang juga akan dijalankan. Tapi kita ingin penekanan kepada infrastruktur, tapi infrastruktur yang berpihak kepada rakyat, lapangan kerja. Kita bicara kebijakan perdagangan, ya, kebijakan perdagangan yang memastikan (harga) bahan pokok itu terjangkau bagi masyarakat," papar Sandiaga.


Kolisi Gerindra-PKS-PAN-Demokrat masih menggodok visi dan misi yang akan ditawarkan oleh pasangan Prabowo-Sandiaga. Secara garis besar, pasangan itu akan fokus pada perbaikan ekonomi bangsa.


"Garis besarnya kan, pertama, visi-misi belum selesai, mudah-mudahan segera selesai. Tapi intinya adalah bagaimana membangun ekonomi kerakyatan, bagaimana pemerintah ke depan berpihak kepada rakyat pembangunan ekonominya," kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Selasa (7/8). 

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

愛 ℒ i͔͙͍̐̀ e͎̝

ABOUT AUTHOR

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Miracle`MVP

Miracle`MVP
Tokisaki Kurumi By: 肉感少女Neneko

Featured

Pendaftaran Member Dibuka Kembali

Jeaslie

Copyright © Miracle in D'Cosplay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com