komunitas fiksi lukisan COS , termasuk Coser, divisi lukisan, penulis dan pencipta lainnya, untuk memberikan karya cosplay, lukisan dan tulisan yang diterbitkan, elemen kedua dari pertukaran yang sama dan komunitas lainnya. cosplay, melukis, menulis, menyebarkan, berdiskusi

27 October 2018

Danau Linow Kebanggaan Sulawesi Utara yang Super Cantik


PrediksiHadiah - Sulawesi Utara bukan cuma punya wisata kuliner yang sedap, tapi juga alam yang indah. Salah satu destinasi cantik yang wajib dikunjungi adalah Danau Linow.

Danau Linow terletak di Tomohon, 40 km dari Kota Manado. Ibaratnya, Tomohon adalah Puncak-nya orang Manado.

Selama perjalanan, traveler akan dibuai dengan hawa sejuk dan pepohonan di kiri dan kanan. Walau berliku, perjalanan ke Tomohon sungguh menyenangkan.

Saat tiba di Danau Linow, traveler akan langsung disambut dengan 'bunga sakura' di depan gerbang. Tak hanya itu, bunga kamboja berwarna kuning juga mempercantik area depan danau.

Untuk masuk ke danau cantik ini, traveler akan dikenakan biaya Rp 25.000 per orang. Untuk kendaraan seperti mobil akan ditambah Rp 5.000.

Bukan danau biasa, Linow punya ciri khas tersendiri. Danau Linow memiliki air yang berwarna hijau.

Warna ini dihasilkan oleh kandungan belerang yang ada di dalam danau. Karena rupanya danau ini memiliki kawah di sisinya.


Di sepanjang sisi danau traveler bisa berfoto dan menikmati hawa sejuk. Sisi danau telah diberi paving blok yang memudahkan traveler untuk menikmati keindahan Linow.

Tempat ini juga memiliki restoran yang menghadap langsung ke arah danau. Traveler bisa puas berfoto dengan latar danau yang cantik.

"Jatuh cinta banget sama Danau Linow. Amazing, itu tuh danau ada kawahnya tapi dingin, bisa kaya gitu," ujar Ipda Natalia Staf Divhumas Polri, yang baru pertama kali berkunjung ke sini, Senin (13/8/2018).

Selain bersantai menikmati keindahan danau dan nikmatnya pisang goreng, sunset juga menjadi momen yang ditunggu oleh wisatawan.

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

愛 ℒ i͔͙͍̐̀ e͎̝

ABOUT AUTHOR

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Miracle`MVP

Miracle`MVP
Tokisaki Kurumi By: 肉感少女Neneko

Featured

Pendaftaran Member Dibuka Kembali

Jeaslie

Copyright © Miracle in D'Cosplay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com