komunitas fiksi lukisan COS , termasuk Coser, divisi lukisan, penulis dan pencipta lainnya, untuk memberikan karya cosplay, lukisan dan tulisan yang diterbitkan, elemen kedua dari pertukaran yang sama dan komunitas lainnya. cosplay, melukis, menulis, menyebarkan, berdiskusi

21 March 2019

Waktu Pesan Makan, Ia “Sengaja Bohong” Biar Gak Dikira Rakus. Siapa Sangka, “Ujungnya” Malah Nyesel!




MDC - Seorang pria gendut menelpon ke sebuah restoran untuk memesan makanan. Tapi, saat baru mau pesan, ia teringat bahwa jika ia bilang ia mau pesan banyak makanan, nanti dikira aneh-aneh oleh pemilik restoran. Alhasil, ia menggunakan kata “kita” untuk memesan makanan.

Tak tanggung-tanggung, sekali pesan, ia menyebutkan 4 macam makanan. Ada spageti, pizza, ayam goreng dan minuman. Setelah itu pemilik restoran bertanya, “oke, ada yang lain?” pria gendut ini bilang, “bentar ya aku tanya temanku yang lain…” terdengar ia seperti berbicara dengan orang dan pura-pura menghitung ada berapa orang yang mau pesan.

Lalu, pemilik restoran bertanya, “lagi ada pesta, ya kak?” Pria gendut ini mengiyakan. Pemilik resto pun berkata, “oh kalo lagi ada pesta, kita ada menu spesial buat rame-rame nih ada nasi lemak, mau gak?” Pria gendut ini kembali berpura-pura bertanya ke teman-temannya dan ia mengatakan bahwa temannya mengangguk setuju. Ia juga berkata, “Wang Meili paling suka nasi lemak. Rekomendasi kamu lumayan nih.”


Si pemilik restoran bertanya, “tadi Anda bilang Wang Meili? Kok kebetulan banget aku juga punya teman namanya Wang Meili.” Si pria gendut berkata, “ah, gak mungkin lah. Wang Meili ini lulusan Oxford loh. Gak mungkin kamu kenal lah..” Ternyata si pemilik restoran kenal dan berkata bahwa dulu ia adalah lulusan di universitas Oxford. Tapi, pria gendut menjawab, “aduh, gak mungkin. Wang Meili ini ngajar seni bela diri, dia galak banget.”

Lalu, pemilik restoran semakin syok dan berkata, "Benar sekali! Aku yang dulu ajarin dia bela diri! Coba kasih telponnya ke dia dong, mau ngobrol dikit sama dia. Dia itu temanku dulu pas kuliah!” Si pria gendut semakin kewalahan dan berkata, “dia lagi sibuk. Lagi mandi soalnya dia punya penyakit yang harus mandi 5-6 kali sehari.” Tak disangka, pemilik restoran berkata, “OMG!! Itu benar-benar dia! Ternyata dia sampe sekarang belum berubah ya! Oke lah! Saya sekarang antar makanannya kesana ya! Mau temu kangen sekalian!”


Endingnya malah makin kacau!

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

愛 ℒ i͔͙͍̐̀ e͎̝

ABOUT AUTHOR

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Miracle`MVP

Miracle`MVP
Tokisaki Kurumi By: 肉感少女Neneko

Featured

Pendaftaran Member Dibuka Kembali

Jeaslie

Copyright © Miracle in D'Cosplay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com