komunitas fiksi lukisan COS , termasuk Coser, divisi lukisan, penulis dan pencipta lainnya, untuk memberikan karya cosplay, lukisan dan tulisan yang diterbitkan, elemen kedua dari pertukaran yang sama dan komunitas lainnya. cosplay, melukis, menulis, menyebarkan, berdiskusi

18 November 2018

Ungguli Via Vallen, Siti Badriah Tak Lupa Emak dan Bapak


Penyanyi dangdut Siti Badriah berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik dalam ajang penghargaan AMI Awards 2018.

Nama Sibad, begitu singkatan dirinya, dibacakan sebagai pemenang oleh penyanyi dangdut Cita Citata dan vokalis band 'Gigi' Armand Maulana. 


Sibad menang atas lagunya yang berjudul 'Lagi Syantik'.


Begitu namanya dipanggil ke atas panggung, perempuan berusia 26 tahun itu tampak terkejut dan langsung memasang air muka penuh haru.

Di atas panggung Sibad berpidato sambil memegang piala AMI Awards.

"Aaaah! Alhamdulillah, akhirnya Sibad merasakan pegang piala ditonton ribuan manusia Indonesia. Terima kasih Allah SWT, keluarga, emak, bapak, kakak sekeluarga!" kata Sibad yang malam itu mengenakan gaun renda hitam panjang.

Sebelum keluar sebagai juara dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik, Sibad harus bersaing dengan sejumlah penyanyi dangdut lainnya, yakni; Beniqno (Jaga Cinta Kita), Lesti (Mati Gaya), Nella Kharisma (Jaran Goyang) dan Via Vallen (Jerit Atiku).

Lagu 'Lagi Syantik' juga memenangkan kategori Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik dalam AMI Awards 2018.

Piala atas kategori itu diberikan kepada duo pencipta lagu Yogi RPH dan Donall Kinan Sammy.

Yogi dan Donall berhasil mengalahkan musisi senior Iyeth Bustami (Doa Ku - Putri) dan Rita Sugiarto (Terima Kasihku - Fildan). 

Mereka juga mengalahkan Mahavira Wisnu Wardhana, Simhala Avadana serta Lola Purnama Dewi (Mati Gaya - Lesti) dan Tjahjadi Djajanata & Ishak (Goyang Dua Jari - Sandrina).

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

愛 ℒ i͔͙͍̐̀ e͎̝

ABOUT AUTHOR

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Miracle`MVP

Miracle`MVP
Tokisaki Kurumi By: 肉感少女Neneko

Featured

Pendaftaran Member Dibuka Kembali

Jeaslie

Copyright © Miracle in D'Cosplay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com