komunitas fiksi lukisan COS , termasuk Coser, divisi lukisan, penulis dan pencipta lainnya, untuk memberikan karya cosplay, lukisan dan tulisan yang diterbitkan, elemen kedua dari pertukaran yang sama dan komunitas lainnya. cosplay, melukis, menulis, menyebarkan, berdiskusi

22 November 2018

Saingi Merek Jepang, Hyundai Dirikan Reparasi Bodi dan Cat


Hyundai Mobil Indonesia (HMI) telah meresmikan beroperasinya fasilitas perbaikan bodi dan cat di dealer cabang Simprug, Jakarta Selatan, pada awal September lalu. Fasilitas ini memberikan pilihan lain buat para konsumen mendapatkan layanan perbaikan kerusakan eksterior dengan jaminan kualitas dealer.Dalam keterangan resmi, Deputy Marketing Director HMI Hendrik Wiradjaja menjelaskan fasilitas bodi dan cat itu berada di dealer Hyundai yang terletak di Jl. Teuku Nyak Arief No.14 Jakarta Selatan. Kelengkapan reparasi bodi dan cat ini merupakan yang kedua setelah fasilitas serupa di dealer Pondok Ungu-Bekasi Jl. KH Wahab Affan KM.28.

"Customer kini mempunyai pilihan tempat untuk melakukan perbaikan bodi kendaraan secara total maupun per panel mulai dari kondisi ringan hingga berat," ucap Hendrik.
Fasilitas bodi dan cat di dealer Hyundai Simprug dilengkapi oven booth dan paint mixing room. Pengerjaannya dikatakan menggunakan material cat berkualitas tinggi serta alat pengering bersistem infra merah untuk percepatan perbaikan. Hasil pengerjaannya dijamin garansi."Konsumen dapat merasakan pelayanan lengkap dalam satu tempat, 'One Stop Solution', mulai dari pembelian mobil, menjaga/merawat performa kendaraannya serta menggunakan spare parts resmi hingga melakukan perbaikan eksterior bodi dan cat di Hyundai," tambah Hendrik.


Fasilitas reparasi bodi dan cat merupakan elemen penting yang menunjukan kedewasaan layanan purna jual. Selain Hyundai, merek lain yang diketahui mulai mengembangkan fasilitas ini mengikuti bertumbuhnya penjualan sejak beberapa tahun ke belakang di antaranya adalah Honda Prospect Motor dan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

愛 ℒ i͔͙͍̐̀ e͎̝

ABOUT AUTHOR

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Miracle`MVP

Miracle`MVP
Tokisaki Kurumi By: 肉感少女Neneko

Featured

Pendaftaran Member Dibuka Kembali

Jeaslie

Copyright © Miracle in D'Cosplay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com