komunitas fiksi lukisan COS , termasuk Coser, divisi lukisan, penulis dan pencipta lainnya, untuk memberikan karya cosplay, lukisan dan tulisan yang diterbitkan, elemen kedua dari pertukaran yang sama dan komunitas lainnya. cosplay, melukis, menulis, menyebarkan, berdiskusi

01 November 2018

Kemaluan Batman Dilukis Jelas di Komik, DC Akan Sensor


Untuk pertama kalinya, penis Batman tergambarkan dalam buku komik. Pada salah satu halaman, pahlawan berjubah hitam itu berjalan tanpa pakaian. 

Gambar komik tersebut diunggah salah satu pengguna twitter dengan akun @ArtisticVM. Pada foto salah satu halaman dari komik Batman dengan judul 'Batman: Damned', tampak sosok sang pahlawan malam kota Gotham itu berjalan tanpa busana. Di belakangnya terlihat kostum sang pahlawan dan Batmobile. Lokasi Batman alias Bruce Wayne itu tampak seperti berada di dalam markasnya, Batcave.


Penggambaran vulgar kemaluan Batman itu pun sontak menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan, itu menjadi lelucon tersendiri bagi dunia hiburan di Amerika Serikat. Komedian Seth Meyer yang memiliki program bincang-bincang di saluran televisi NBC. Dalam monolognya, Meyer mengatakan, "Well, Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya senang orang tuanya [Bruce Wayne] sudah tidak ada untuk menyaksikan ini."


"Saya tak ingin menyebut ini impresif, tapi beginilah situasi langit di kota [Gotham] malam ini," sambung Meyers. 

Meyers lalu menunjukkan ilustrasi kota gotham yang dipenuhi cahaya lampu dengan bayangan kelelawar sebagai tanda panggilan bagi Batman.

Komedian asal Amerika lainnya, Stephen Colbert pun tak kalah satire menyikapi penampakan jelas kemaluan Batman di komik tersebut. Lewat akun Twitternya, aktor berusia 54 itu menyindir Batman di masa lampau.


Menanggapi perihal tersebut, DC Comics yang menerbitkan komik Batman mengonfirmasi akan melakukan penyensoran dengan menghapus penggambaran tegas kemaluan Batman tersebut di cetakan selanjutnya. Seperti dilansir Metro, penghapusan itu pun akan dilakukan karena tak menambah isi cerita pada komik tersebut.

Komik 'Batman: Damned' ini ditulis Brian Azzarello dan digambar Lee Bermejo. Dalam komik tersebut Joker yang dikenal sebagai musuh abadi Batman diceritakan telah tewas. Batman pun lalu meminta bantuan John Constantine untuk mencari pembunuh Joker. 

'Batman: Damned' merupakan bagian dari rangkaian komik DC bertajuk DC Black Label. Serangkaian komik itu disebutkan menyasar pasar orang dewasa sehingga menampilkan kekerasan yang lebih berat, caci maki dan tubuh telanjang. 

Berbeda dengan komik, film yang mengisahkan kehidupan Joker tengah digarap dan diperankan Joaquin Phoenix dan disutradarai Todd Phillips.

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

愛 ℒ i͔͙͍̐̀ e͎̝

ABOUT AUTHOR

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Miracle`MVP

Miracle`MVP
Tokisaki Kurumi By: 肉感少女Neneko

Featured

Pendaftaran Member Dibuka Kembali

Jeaslie

Copyright © Miracle in D'Cosplay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com