komunitas fiksi lukisan COS , termasuk Coser, divisi lukisan, penulis dan pencipta lainnya, untuk memberikan karya cosplay, lukisan dan tulisan yang diterbitkan, elemen kedua dari pertukaran yang sama dan komunitas lainnya. cosplay, melukis, menulis, menyebarkan, berdiskusi

07 November 2018

Inilah Penampakan 10 Cosplayer Tercantik yang Bikin Kaum Pria Sesak Nafas!

Inilah cosplayer tercantik yang bikin kaum pria susah nafas kalau udah ketemu langsung orangnya, yuk kita lihat dulu seperti apa cantiknya mereka kalau sudah memakai cosplay.

Sudah banyak orang yang berani untuk memulai karir mereka lewat cosplay dan sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya mereka di berbagai acara musik bahkan esport. Bahkan sampai ada cosplayer tercantik yang bisa bikin kaum pria berdecak kagum melihatnya!
Tidak hanya itu saja, ternyata cosplayer tercantik ini juga menjadi tolak ukur apakah sebuah acara tersebut memiliki kredibelitas atau tidak. Bahkan pada cabang esport, cosplay menjadi salah satu ukuran sukses atau tidak dari antusiasme komunitas mereka.

Jika kamu perhatikan, menjadi seorang cosplayer tidaklah mudah, apalagi menjadi seorang cosplayer tercantik di suatu acara esport dengan pakaian hero yang penuh atribut dan pernak-pernik.
Meskipun begitu, masih banyak orang yang bisa menunjukkan kecantikan mereka tanpa memakai cosplay hero game dan tetap terlihat keren! Siapa saja cosplayertercantik itu? Langsung saja kita lihat di bawah sini!
1

Putri Nony Lovyta - @yukitora_keiji

cosplayer tercantik
Sumber: instagram.com
Cosplayer tercantik pertama jatuh pada Alexandria Maria Putri Nony Lovyta, atau biasa dikenal sebagai Yukitora Keiji. Gadis kelahiran 12 Agustus 1997 ini adalah seorang cosplayer, model, serta perancang busana Indonesia yang sudah terkenal di dunia cosplay mancanegara.
Dia sekarang sudah sering menjadi juri di kompetisi cosplay dan suka muncul di berbagai majalah pop culture, dan acara TV lokal maupun luar negeri!
2

Iori Moe - @moe-five

cosplayer tercantik
Sumber: instagram.com
Berhubung cosplay datang dari negara Jepang, cosplayer tercantik bernama Iori Moe ini memiliki ketenaran yang sangat besar di dunia cosplay. Tidah aneh kalau Moe sering hadir di acara pop culture besar di berbagai negara Asia lainnya.
3

Jeanice Ang - @jeaniceang

cosplayer tercantik
Sumber: instagram.com
Selain aktif di dunia cosplayer, Jeanice ternyata suka aktif berbicara dan lihat sebagai MC profesional dan bagian dari pengerak komik Indonesia lewat Reoncomics. Tidak hanya itu, cosplayer tercantik ini juga menjadi brand ambassador merek ternama juga lho!
4

Enako - @enakorin

cosplayer tercantik
Sumber: instagram.com
Cosplayer sekaligus Youtuber yang terkenal dengan nama A.I Channel ini tidak hanya bikin nafas para pecinta cosplay kembang kempis, tapi juga sempat menggegerkan dunia dengan kecantikannya yang memesona. Bahkan dia bisa menghasilkan uang jutaan yen per bulan hanya dengan menjadi cosplayer!
5

Mutiara Donna Visca - @donnavisca

cosplayer tercantik
Sumber: instagram.com
Cosplayer tercantik ini terkenal sebagai seorang gamer aktif dan juga brand ambassador beberapa merek gaming gear. Gadis kelahiran Palembang, 1 Maret 1995 ini masih aktif di dunia hiburan sebagai YoutuberCosplayer, dan ambil bagian sebagai bintang iklan.
6

Matcha Mei - @matchamei

cosplayer tercantik
Sumber: instagram.com
Wah gak disangka ternyata Matcha Mei yang gemar membaca manga serta menonton anime ini sudah lama menjadi cosplayer sejak tahun 2009 silam. Dirinya yang sekarang menjabat sebagai Cost of Sales Reoncomics ini masih suka ambil bagian di dunia cosplay Indonesia.
7

Ki Pi - @kipi_84

cosplayer tercantik
Sumber: instagram.com
Mungkin dia adalah cosplayer tercantik yang sudah menjadi sesepuh di dunia cosplay, khususnya di negara Jepang. Cosplay perdana Ki Pi dimulai pada tahun 2006 dan popularitasnya masih terus meningkat hingga sekarang. Sekarang Ki Pi masih aktif menghadiri acara cosplay di Jepang seperti Comikket dan Tokyo Game Show.
8

Lola Zieta - @lolazieta

cosplayer tercantik
Sumber: instagram.com
Siapa sih yang tidak kenal dengan cosplayer tercantik yang lagi booming tahun ini? Bukan sembarang cosplayer, Lola pernah menjadi representative cosplayer Indoneisa di Tokyo Game Show 2016 lalu. Lola sendiri suka mendengarkan musik era 1950 dan 80an serta suka menonton anime Berserk.
9

Chika Princiska - @chika_ping

cosplayer tercantik
Sumber: instagram.com
Selanjutnya ada Chika yang suka menjadi cosplayer dan asik bermain game sambil melakukan streaming. Dirinya mengawali karir di dunia hiburan semenjak acara HelloFest tahun 2014 di Jakarta.
10

Clarissa Punipun - @punipun7

cosplayer tercantik
Sumber: instagram.com
Inilah cosplayer tercantik selanjutnya yang jago bermain alat musik dan handal dalam dunia IT. Semenjak menjadi cosplayer dari tahun 2006, hingga sekarang Clarissa masih aktif di dunia hiburan sebagai cosplayer dan Brand Ambassador.
Clarissa terlihat sangat menggemaskan dan bikin para kaum pria terpanah dengan cosplay hero Butterfly AOV tersebut. Apalagi kalau sudah menjadi Diao Chan, banyak deh kaum pria yang ingin foto bareng bersamanya.
Terlihat Clarissa suka memakai cosplay hero-hero MOBA seperti AOV dan terlihat sangat cantik. Hal ini menunjukkan pula kalau antusias komunitas game AOV ini cukup tinggi.

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

愛 ℒ i͔͙͍̐̀ e͎̝

ABOUT AUTHOR

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Miracle`MVP

Miracle`MVP
Tokisaki Kurumi By: 肉感少女Neneko

Featured

Pendaftaran Member Dibuka Kembali

Jeaslie

Copyright © Miracle in D'Cosplay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com