komunitas fiksi lukisan COS , termasuk Coser, divisi lukisan, penulis dan pencipta lainnya, untuk memberikan karya cosplay, lukisan dan tulisan yang diterbitkan, elemen kedua dari pertukaran yang sama dan komunitas lainnya. cosplay, melukis, menulis, menyebarkan, berdiskusi

12 October 2018

Nggak Hanya Melihat “Makhluk Tak Kasat Mata”, Ternyata “Kemampuan-kemampuan Super” Ini Juga Dimiliki “Anak Indigo”!


PrediksiHadiah - Setiap anak memang dilahirkan berbeda dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Ada anak yang terlahir dengan pribadi pendiam, pemalu, ada yang menyenangi seni, ada yang menyenangi olahraga dan banyak lagi. Namun, beberapa orang tua ada yang bingung dengan anak-anak yang bersikap dan berpikir berbeda dengan anak lain karena memiliki kemampuan spiritual dan pengetahuan di atas rata-rata. Itulah yang disebut anak indigo. Belum umum di masyarakat untuk mengenal dan memahami anak-anak ini. Kebanyakan hanya tau bahwa indigo berarti bisa melihat hal-hal gaib. Nyatanya, indigo tidak terbatas pada hal itu. Coba simak beberapa fakta lainnya.

1. Memiliki IQ tinggi

Biasanya  anak indigo memiliki kemampuan spiritual dan pengetahuan yang lebih dibanding orang lain. Dia tau banyak hal dan memiliki IQ tinggi di atas rata-rata anak lainnya. Tak jarang sejak masih kecil mereka sudah tau tujuan hidup yang ingin diraihnya.

2. Menggunakan otak untuk mengindera

Tidak hanya panca indera, mereka juga menggunakan otak sebagai salah satu indera. Anak indigo memiliki sistem perasaan pada otaknya yang dibantu dengan syaraf-syaraf otak. Itulah yang menyebabkan mereka lebih peka ketika ada sesuatu yang hendak mendekat, syaraf-syarat ini bisa merasakannya. Dia bisa merasakan ketika orang membicarakannya atau apa yang dibicarakan orang lain, bahkan meski ada di ruangan lain.

3. Kemampuan telepati

Telepati adalah kemampuan membaca pikiran. Secara medis, hal ini sering dikaitkan dengan mata ketiga yang terletak di bagian tengah dahi. Mata ketiga ini merupakan sejumlah syaraf yang mengelilingi sebuah rongga dan syaraf tersebut memiliki kemampuan untuk menambah gelombang-gelombang yang beredar di sekitar anak indigo tersebut. Setiap kali orang menggunakan otaknya, maka otak akan memancarkan gelombang ke berbagai arah dalam frekuensi yang sangat rendah. Anak indigo bisa menangkap gelombang itu dan mengetahui pikiran orang tersebut. Hampir semua anak indigo memiliki kemampuan ini tapi hanya sedikit yang bisa melakukannya dalam jarak jauh.

4. Kemampuan telekinetik

Kemampuan telekinetik adalah kemampuan untuk bisa menggerakkan benda tanpa menyentuhnya dari jarak jauh. Kemampuan ini juga umum dimiliki oleh anak-anak indigo.

5. Kemampuan komunikasi dengan sang pencipta

Menurut analisis anak indigo memiliki aura berwarna ungu yang sangat kuat. Aura ini mengindikasikan pancaran dengan Tuhan sang pencipta. Bukan hanya dengan Tuhan tapi  komunikasi dengan dimensi lain seperti malaikat dan makhluk tak kasat lainnya. Hal inilah yang membuat anak indigo memiliki spiritualitas yang lebih besar dibandingkan dengan orang pada umumnya.

6. Kemampuan precognition

Merupakan kemampuan melihat sesuatu yang terjadi di masa depan. Hal ini dilakukan dengan pengembaraan waktu. Dimensi waktu berbentuk spiral dan semakin panjang, bisa bayangkan tangga spiral untuk mudahnya. Anak indigo akan melakukannya dengan cara memikirkan waktu terjadinya saja.

7. Kemampuan clairvoyant

Kemampuan ini bisa membuat mereka melihat kejadian di tempat lain. Termasuk juga dengan benda-benda yang berada di ruangan tertutup atau tersembunyi. Karena setiap benda, tidak hanya pemikiran manusia, memancarkan gelombang.
Semoga info di atas berguna untuk menjadi wawasan kita. Selain kemampuan-kemampuan di atas, masih ada beberapa ciri lain yang bisa dikenali seperti sering sakit kepala, sakit lambung, susah tidur, serta memiliki bentuk telinga dan bentuk kepala yang khas, juga adanya tanda lahir.

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

愛 ℒ i͔͙͍̐̀ e͎̝

ABOUT AUTHOR

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Miracle`MVP

Miracle`MVP
Tokisaki Kurumi By: 肉感少女Neneko

Featured

Pendaftaran Member Dibuka Kembali

Jeaslie

Copyright © Miracle in D'Cosplay | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com